By signing up, I agree to BelitungIsland.COM's Terms of Service, Privacy Policy, Guest Refund Policy, and Host Guarantee Terms.

By signing up, I agree to BelitungIsland.COM's Terms of Service, Privacy Policy, Guest Refund Policy, and Host Guarantee Terms.

Already a BelitungIsland.COM member?

Forgot password?

Don't have an account?

Don't have an account?

Don't have an account? Sign up

  • Liburan ke Belitung
    Kami memudahkannya untuk anda

Kami adalah Event Organizer & Penyedia Layanan Paket Wisata #1 di Belitung

BelitungIsland.COM sudah hadir di internet sejak 25 Maret 2000. Sejak 17 tahun lalu kami telah memperkenalkan keindahan Belitung kepada dunia. Mulai tahun 2006 kami menyediakan layanan Event & Paket Wisata sekaligus menjadi penyelenggara Event & Paket Wisata pertama di Belitung. Sejak saat itu kami sudah melayani 27,594 pelanggan dalam 2,778 trip. Ini adalah alasan mengapa kami adalah teman terbaik dan terpercaya untuk liburan anda di Belitung dimana 657 testimonial sudah ditulis oleh para pelanggan kami untuk berbagi pengalaman akan nilai pelayanan yang selalu kami persiapkan dengan rinci untuk liburan anda di Belitung. Jelajahi keindahan maksimal Belitung, berkunjung ke tempat-tempat favorit dengan layanan Paket Wisata kami.

 

 

0
Wisatawan memilih layanan kami
0
Trips telah dilaksanakan
0
Testimony Pelanggan
0
Pertanyaan Terjawab

Apa kata pelanggan?

  • Belitungisland.com really spoil us. That is the 1st thing came up on my mind. Our tour guide, Pak Rizal is a very friendly and easy going person and he is easy to talk with. The place where we had stayed, Bukit Berahu also very convenient and we just love the fact that it is not located at the city. The beaches? GORGEOUS!! The food is AMAZING. Definitely new taste for us but thats what traveling all about not only enjoying the view but also the food. It even ruin my diet though hahaha

    Vidy Indonesia, Jakarta 20 Dec 2011
  • Woowww..beautiful...!!! itulah kata pertama yg terucap saat kami memulai trip di Belitung. Dengan ditemani mas Vicky sbg tour guide, kami explore keindahan alam Belitung. Menyusuri pulau2 berpasir putih, snorkling di laut & climbing di batu2 granit raksasa menjadikan liburan ini sangat berkesan. Trm ksh buat p.Kusumah & bu Santi yg sangat welcome menerima kami, diantara kesibukan jelang BBF. Trm ksh buat mas Vicky, keep being our friend. See u in the next trip :)

    DIAN Indonesia, Jakarta 9 May 2013
  • hai....belitungisland.com, sy jd kebanjiran pertanyaan nih dr teman2 ttg belitung. plg gampang ksh alamat situsnya deh. saya enjoy banget deh...soalnya tinggal duduk manis, smua dah beres, smua diliat, smua makanan dicobain. tks pa jul, dah sabar sm saya+ponakan yg penakut banget sm laut.....khususnya wkt snorkling yg mendebarkan.... anyway nice views

    kusnah Indonesia, Jakarta 5 Sep 2011
  • terimakasih banyak atas kerjasama yg baik dan solid dari team belitungisland.com...terutama mas Hendro dan Mas Doni. semoga kita bisa jumpa lagi di tour berikutnya. mohon maaf kalau ada kesalahan. salam jepret

    ziska Indonesia, Jakarta 19 Oct 2012
  • MANTAB! Pantai dan pulau2nya keren banget... as seen on web dah... hehehe service dr belitungisland.com juga oke :) ive enjoyed my holiday so much... Thanx buat temen2 trip R4662 dan staff belitungisland.com..

    Karina Jahja Indonesia, Jakarta 9 Mar 2012

Paket Tour Favourit

Berita Terkini ... berita lainnya

Cantiknya Danau Kaolin Belitun

Salah satu kebiasaan orang Indonesia saat ini adalah selfie. Kegiatan memfoto diri sendiri ini tidak hanya dilakukan saat berlibur. Lebih dari itu hampir setiap moment selalu diiringi dengan kebiasaan swafoto. Nah untuk kalian yang hobi selfie ataupun fotografi secara umum, yuk luangkan waktu untuk mengunjungi Danau Kaolin di Belitung. Sejarah Kelam di Balik Cantiknya Danau Kaoli ... more

Selain film Laskar Pelangi dan keindahan pantainya, Belitung juga terkenal sebagai kampung halaman Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau kita lebih mengenalnya sebagai Pak Ahok. Kabar baiknya, Anda yang mengidolakan Pak Ahok bisa berkunjung ke Kampoeng Ahok di Belitung lho. Di Mana Sih Kampoeng Ahok Itu? Destinasi wisata baru di Belitung ini terlet ... more

Jika liburan Anda berakhir dengan perasaan malas untuk kembali ke rumah, ini berarti liburan Anda sukses berat. Nah salah satu wisata alam di Belitung yang mampu membuat Anda betah dan malas pulang ke rumah adalah Air Terjun Gurok Beraye. Yuk kita intip apa sih yang membuat air terjun yang satu ini sukses membuat Anda malas untuk pulang. Keunikan Air Terjun Gurok Beraye ... more

Budaya BelitungSeni & Budaya

Museum KataSeni & Budaya

Foto-foto di-upload oleh Pelanggan kami

Professional Tour Advisors!

   

Dengan 11 tahun pengalaman melayani 27,594 pelanggan dalam 2,778 trip, kami adalah para profesional dengan pengalaman panjang yang akan membuat liburan anda menjadi lebih mengesankan. Untuk mendapatkan informasi lengkap dan konsultasi bagaimana merencanakan liburan anda, acara perusahaan, atau acara team building di Belitung cukup telpon +62 719 22890, web chat, email, skype, facebook, twitter, instagram atau contact form. Tour Advisors memiliki pengalaman panjang untuk memberikan saran untuk merencanakan perjalan anda untuk kenyamanan maksimal dengan penggunaan waktu yang efektif selama berada di Belitung. Silahkan konsultasikan dengan Tour Advisors kami untuk rencana ke Belitung anda.

Contact via
Skype
Contact via
Chat