Travel Agency Malaysia Datang ke Belitung

Artikel dan Berita Tentang Belitung
Add to bookmarkAdded
Belitung Article #108
 
   12/04/2015
Location: VIEW 4500 LIKE 2471
BEBERAPA travel agency asal negeri Jiran, Malaysia dipastikan turut serta dalam Pelangi Travel Mart 2015 di Pulau Belitung, 13-16 April ini. Hal ini membuka peluang meningkatnya kunjungan wisatawan mancanegara (wisman), khususnya dari Malaysia ke Negeri Laskar Pelangi.



Pelangi Travel Mart 2015 merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan DPD Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan destinasi, potensi dan aktivitas wisata di Bangka Belitung.




Selain beberapa travel agency dari Malaysia, kegiatan ini juga dipastikan akan diikuti puluhan travel agency dari seluruh Nusantara. Kegiatan utama Pelangi Travel Mart merupakan memperkenalkan Belitung kepada travel agency dengan harapan pelaku wisata ini mengajak tamu berkunjung ke Belitung.



Kegiatan akan dilakukan di Pasar Lipat Kajang Manggar, Gantong, KV Senang (Tanjungpandan) dan beberapa obyek wisata di Belitung maupun Beltim. Pelangi Travel Mart kali ini mengunggah tema eksotisme Bangka Belitung.



Pembukaan kegiatan akan dilaksanakan di Pasar Lipat Kajang Manggar, Senin (13/4) besok dengan tema Nusantara. Sedangkan penutupan kegiatan akan dilaksanakan di KV Senang, pusat Kota Tanjungpandan pada 16 April mendatang.



Dalam kegiatan ini juga akan digelar Expo Pariwisata di kawasan KV Senang selama pelaksanaan Pelangi Travel Mart. Selain itu juga diramaikan lomba mewarnai tema bawah air tingkat TK pada 15 April di lokasi Expo Pariwisata.



Sedangkan kegiatan untuk memperkenalkan Belitung kepada para peserta Pelangi Travel Mart, panitia menyusun berbagai kegiatan. Diantaranya fam trip, bussines to bussines, exhebition, classic bike tour dan amazing race.



Pembukaan kegiatan rencananya akan dilakukan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Rustam Effendi dan ditutup Bupati Belitung Sahani Saleh. Kegiatan promosi wisata Babel ini sengaja dilakukan di Belitung atas persetujuan para pelaku wisata, pihak hotel, toko oleh-oleh dan pihak-pihak pemangku kepentingan lain. (*)

Tags: #ecns2007, #estudisprecolombins, #grupoalvorada


Komentar