Keuntungan Berwisata ke Belitung Saat Era New Normal

Artikel dan Berita Tentang Belitung
Add to bookmarkAdded
Belitung Article #236
 
 Asep Irwan Gunawan  26/09/2020
Location: Belitung VIEW 42073722 LIKE 49

Belitung memang sudah membuka beberapa destinasi wisatanya di era New Normal untuk para pelancong mulai bulan Juli 2020. Namun karena pandemi Covid-19 yang masih belum mereda, membuat banyak orang yang masih ragu untuk merencanakan liburannya. Padahal sebenarnya berlibur di masa New Normal ini memiliki beberapa kelebihan dan keuntungan tersendiri. Nah berikut adalah beberapa kelebihan dan keutungan berlibur atau berwisata ke Belitung di era New Normal.

1. Lebih Leluasa

foto #0 Keuntungan Berlibur era New Normal
Keuntungan Berlibur era New Normal

Keutamaan dan keuntungan pertama berwisata ke Belitung di masa New Normal adalah lebih leluasa melakukan eksplorasi. Ketika pariwisata dibuka diawal-awal era New Normal, wisatawan yang datang memang tak akan sebanyak seperti biasanya. Dari tidak banyaknya pengunjung maka kamu akan bisa lebih leluasa beraktivitas atau mengeksplore destinasi. Dengan pengunjung yang tidak terlalu banyak, kamu juga tak perlu mengantri untuk masuk destinasi atau mencoba beberapa wahana permainan. Dari sini kamu pun akan menjadi lebih puas berwisata di Belitung pada masa New Normal.

2. Lebih Tenang dan Nyaman

foto #1 Keuntungan Berlibur era New Normal
Keuntungan Berlibur era New Normal

Kamu yang menyukai liburan dengan keadaan tenang dan nyaman, maka di era New Normal ini adalah momen yang paling tepat kamu lakukan. Pasalnya, dengan keadaan yang belum terlalu ramai pengunjung, maka kamu bisa menikmati liburan dan wisata di beberapa destinasi di Belitung dengan lebih tenang dan nyaman.

3. Sambutan yang Lebih Ramah

foto #2 Keuntungan Berlibur era New Normal
Keuntungan Berlibur era New Normal

Berikutnya, keuntungan yang bisa kamu dapat ketika melakukan liburan atau wisata di era New Normal adalah mendapatkan sambutan yang lebih hangat. Di era New Normal semua daerah yang sudah diizinkan membuka destinasi wisatanya akan berlomba-lomba untuk menarik pelancong. Dalam usahanya menarik wisatawan tersebut, pihak pengelola obyek wisata akan melakukan berbagai hal seperti memberikan sambutan yang ramah. Bila selama ini ketika kamu berwisata kurang mendapatkan sambutan yang hangat dari pengelola wisata, maka momentum New Normal akan menjadi waktu terbaik untukmu merasakan sambutan yang hangat dan ramah.

4. Bisa Didapati Berbagai Diskon

foto #3

Usaha lain yang tak jarang juga dilakukan pihak pengelola destinasi wisata untuk menarik para pelancong datang di era New Normal adalah memberikan potongan harga. Dengan adanya potongan harga yang diberikan pihak pengelola wisata ini tentu kamu akan bisa menghemat uang. Faktanya ternyata tidak hanya pihak pengelola wisata saja yang memberikan dikson. Tapi di era New Normal ini beberapa penginapan dan restoran di sekitar lokasi wisata juga banyak yang menghadirkan promo diskon. Dari beberapa promo potongan harga yang ada pada masa New Normal tersebut, maka kamu dapat berwisata di Belitung dengan lebih hemat.

5. Dapati Suasana Alam yang Lebih Baik

Terakhir, keutungan dan kelebihan berlibur dan berwisata ke Belitung di era New Normal adalah mendapati suasana alam yang lebih baik. Setelah ditinggal wisatawan selama beberapa bulan, pasti akan membuat kondisi alam di Belitung akan lebih bersih dan alami. Nah dari sinilah kamu yang berencana mengunjungi destinasi alam di Belitung pada masa New Normal akan lebih puas. Bayangkan saja dengan tidak adanya sampah di Pantai Tanjung Tinggi atau destinasi pantai lain, akan membuat kita bisa melihat air yang jernih hingga ekosistem di dalam perairan. Dengan suasana alam yang kembali bersih dan alami memang akan menjadikan wisatawan lebih merasakan liburan yang lebih maksimal. Maka dari itu berlibur ke Belitung di masa New Normal ini akan sangat menguntungkanmu.

Demikianlah beberapa keuntungan dan kelebihan yang bisa kamu dapatkan saat berlibur atau berwisata ke Belitung di masa New Normal. Dari banyaknya keuntungan yang ada, maka sudah seharusnya kamu tak ragu lagi untuk merencanakan liburan ke Negeri Laskar Pelangi.

Tags: #ecns2007, #estudisprecolombins, #grupoalvorada


Komentar