Grand Orion Hotel Hadir di Belitung

Artikel dan Berita Tentang Belitung
Add to bookmarkAdded
 
   3/04/2015
Location: VIEW 4367 LIKE 2427
BELITUNG sebagai destinasi wisata baru menjadi magnet tersendiri bagi investor di bidang perhotelan. Setelah beberapa hotel berbintang, bahkan ada hotel bintang lima hadir di Belitung, kini sarana menginap wisatawan semakin lengkap dengan kehadiran Grand Orion Hotel di Jalan Pattimura, Kelurahan Tanjungpendam, Tanjungpandan.









belitung-news belitung news
Berdiri dengan 57 kamar yang terdiri dari 12 kamar tipe duluxe dan 47 kamar tipe standar, Grand Orion Hotel siap memberikan pelayanan kepada para tamu yang mengunjungi Belitung. Kamar tipe standar cukup luas dengan ukuran 4 meter x 5 meter. Sedangkan kamar tipe deluxe berukuran 5 meter x 7 meter.



Grand Orion Hotel mulai beroperasi menerima tamu pada 20 Maret 2015 lalu. Namun pada masa soft opening ini, kamar yang dibuka untuk melayani tamu baru lantai tiga dan lantai dua dengan total 38 kamar. Sementara yang belum dibuka sekitar 19 kamar.



Pihak manajemen langsung menggaet para pelaku tour and travel untuk menjadi mitra kerja meningkatkan okupansi. Manajemen Grand Orion Hotel menggelar pertemuan dan makan siang bersama tour and travel di Belitung pada Sabtu (28 Maret 2015) lalu.



"Silaturahmi. Kerjasama untuk saling membuat program, membuat paket tour. Kita juga kerjasama untuk kegiatan Pelangi Travel Mart mendatang," kata General Manager Grand Orion Hotel, Bagus Hidayat.



Gehadiran Grand Orion Hotel dinilai sebagai spirit baru bagi pariwisata Belitung. Keberadaannya meyakinkan kita bahwa pariwisata adalah masa depan Belitung. Selain itu juga bisa menambah variasi akomodasi di Belitung bagi para wisatawan.






Hal tersebut memungkinkan wisatawan semakin memiliki banyak pilihan. Dan marketing network (jaringan pemasaran) semakin luas karena tentunya Grand Orion Hotel sudah memiliki segmentasi sendiri. Hal ini menyebabkan Belitung semakin dikenal secara luas. (*)

Tags: #ecns2007, #estudisprecolombins, #grupoalvorada


Komentar